AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GERARD DEULOFEU RESMI BERSERAGAM AC MILAN MUSIM INI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GERARD DEULOFEU RESMI BERSERAGAM AC MILAN MUSIM INI

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Gelandang Everton yakni Gerard Deulofeu resmi berseragam AC Milan musim ini.Milan sendiri mengumumkan lewat twitter nya dan pemain Spanyol tersebut akan berstatus pinjaman sampai akhir musim.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui masa depan Deulofue sendiri sedang dispekulasi beberapa pekan terakhir ini,sempat mengalami berbagai kendala,akhirnya sang pemain resmi menuju Serie A dengan membela Ac Milan 

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Yang menjadi kendala nya kepindahan Deulofeu ialah Everton sebagai pemilik tidak mau meminjamkan sang pemain berusia 22 tahun tersebut,Everton menginginkan Milan untuk membeli sang pemain.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Gerard Deulofue sendiri merupakan pemain dari akademi Barcelona,ia adalah pemain muda berbakat yang dimiliki oleh timnas Spanyol.Meskipun pemain dari akademi Barcelona,dirinya kalah bersaing di skuat utama Barcelona..

Sadar kalah bersaing di skuat Barcelona,ia dipinjamkan ke Everton pada tahun 2013 - 2014.Setelaj musim 2013 - 2014 berakhir,ia dipinjamkan ke Sevilla selama 1 musim penuh.Ia akhirnya dibeli secara permanen pada musim 2015-2016 oleh Everton.

Bersama Everton,Deulofue sendiri jarang dimainkan dan kabarnya ia tidak masuk dalam rencana pelatih Everton Ronald Koeman.Maka dari itu AC Milan memanfaatkan situasi tersebut.

Tenaga Deulofeu sendiri dibutuhkan Milan untuk mencapai target nya musim ini yakni untuk bisa lolos ke  Liga Champions.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »