Arsenal Diimbangi West Ham United Di Liga Inggris

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Arsenal melakoni lanjutan Premier League pekan ke- 32 dengan bertandang ke markas West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016) malam WIB.
The Gunners diimbangi West Ham United dengan hujan gol 3 - 3 di stadion Boleyn Ground.

Baru dua menit jalannya babak pertama, West Ham hampir saja sudah membuka keunggulan atas Arsenal melalui aksi dari Lanzini. Memanfaatkan umpan dari Creswell, ia lantas melepaskan tandukan yang masih menyamping di sisi kanan gawang David Ospina.

Berjarak delapan menit, giliran Arsenal yang mendapatkan peluang di laga ini. Adalah Danny Welbeck yang hampir membuat publik tuan rumah terdiam. Akan tetapi, upaya mantan pemain Manchester United itu gagal berbuah gol.

Mesut Ozil..Akhirnya mampu membuka keunggulan lebih dahulu dari West Ham di menit 18. Pemain asal Jerman ini memanfaatkan sodoran dari Alex Iwobi, gelandang kreatif asal Timnas Jerman tersebut akhirnya menyudahi aksinya dengan sepakan kaki kiri yang tak mampu ditepis Adrian. West Ham 0-1 Arsenal.

Memasuki setengah jam babak pertama berlangsung, Arsenal hampir menambah keunggulan mereka jadi 2-0 andai sepakan Alexis Sanchez mampu jadi gol. Akan tetapi, sepakan bintang Timnas Cile tersebut masih mampu diamankan oleh Adrian.

Pada menit 35, Arsenal akhirnya benar-benar bisa menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas West Ham melalui aksi dari Alexis Sanchez. Menerima umpan dari Iwobi, Sanchez pun menyudahinya dengan sepakan first time.


Di penghujung laga, gawang Arsenal justru mampu dibobol oleh penyerang andalan West Ham, Andy Carrol. Tak hanya satu, tapi dua gol mampu disarangkan oleh mantan penyerang Liverpool tersebut ke gawang Ospina. Babak pertama pun berkesudahaan 2-2 dalam laga West Ham kontra Arsenal.

Di babak kedua,kedua tim saling menjual serangan,akhirnya di menit ke 52 striker West Ham United Andy Carroll sukses mencatak gol sekaligus melengkapi catatan hattrick-nya di pertandingan ini.

Menerima umpan matang dari Antonio, penyerang berambut kuncir kuda tersebut mampu menanduk bola ke dengan mulus masuk ke gawang Ospini. West Ham 3-2 Arsenal.

Setelah gawang Arsenal dibobol,Meriam London pun gencar menyerang pertahanan West Ham.
Alhasil usaha Arsenal membuahkan hasil,di menit 70 via gol Laurent Koscielny. 

Menerima sodoran matang dari Welbeck, bek Timnas Prancis tersebut dengan sepakan voli yang melesak ke dalam gawang Adrian. West Ham 3-3 Arsenal.

Sampai menit ke 90 berakhir,tidak ada gol lagi yang tercipta,Arsenal dan West Ham pun mendapatkan hasil imbang.
Dengan hasil ini West Ham tidak bisa memangkas ketertinggalan nya untuk naik ke posisi 5,melainkan ia terancam turun satu peringkat bila Southampton memenangkan pertandingan melawan Newcastle United.

Sedangkan di kubu Arsenal sendiri,dengan didapat nya hasil imbang ini,Arsenal semakin sulit untuk mengejar Leicester City dan Tottenham Hotspur,dan peluang unutk menjadi juara semakin tipis jika Leicester dan Tottenham memenangi pertandingan pekan ini.

Susunan Pemain :

West Ham United (4-3-3): Adrian; Tomkins (Emenike 46’), Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble, Lanzini; Antonio, Carroll, Payet.
Pelatih: Slaven Bilic

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; El Nenny, Coquelin; Iwobi, Ozil, Alexis; Welbeck.

Pelatih: Arsene Wenger

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »