Juventus Bidik Milan Untuk Memperlebar Jarak Dengan Napoli

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini. Grande Partita akan tersaji di Serie A 2015-2016 pada akhir pekan ini, di mana AC Milan akan menjadi tuan rumah bagi Juventus pada Minggu 10 April 2016 dini hari WIB. 

Di atas kertas, La Vecchia Signora bisa mengatasi Il Diavolo Rosso dengan dilihat konsistensi dan para pemain nya, tapi sepakbola bukan lah matematika yang pasti.sepakbola ini merupakan hal yang tidak pasti,apa saja bisa terjadi.

Juventus memburu tiga angka di San Siro untuk memuluskan misi meraih scudetto untuk kali kelima secara beruntun. Milan juga diwajibkan meraih poin penuh jika ingin terus berada di zona Eropa saat musim berakhir.

Fokus Juventus di Serie A dijamin 100 persen karena sudah tidak lagi memikirkan Liga Champions. Bianconeri disingkirkan oleh Bayern Munich di babak 16 besar. Selain Serie A, pasukan Massimiliano Allegri ini juga memiliki misi mempertahankan gelar Coppa Italia.

Alvaro Morata menegaskan Juventus tidak boleh kehilangan fokus saat menghadapi AC Milan di San Siro pada akhir pekan ini. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut membidik tiga angka agar memuluskan langkah Bianconeri menjadi juara Serie A 2015-2016.

Juventus memiliki keunggulan enam angka dari rival terdekat yakni Napoli di klasemen sementara Serie A dengan tujuh pertandingan sisa. Ini menjadi pencapaian luar biasa mengingat pasukan Massimiliano Allegri tersebut sempat terseok-seok saat start Serie A.


Meski jelas berada di atas angin, Morata memperingatkan Juventus untuk tidak dulu merasa di atas langit. Sebab,Si Nyonya Tua belum meraih apa-apa.


Sementara itu, situasi Milan berbanding terbalik dengan Juventus. Rossoneri sedang inkonsitensi karena tidak pernah meraih kemenangan dalam empat laga Serie A terakhir.Nasib Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan ditentukan saat bertemu Juventus dalam lanjutan Serie A giornata 32

Jika gagal membawa Milan meraih kemenangan melawan Juventus ia bisa mengakhiri mas karier nya bersama Milan.Pelatih asal Serbia ini  gagal membawa Milan meraih kemenangan dalam tiga laga terarhir Serie A. Dari sembilan poin maksimal yang bisa diraih, Rossoneri –julukan Milan– hanya meraih satu poin, hasil imbang 1-1 melawan Lazio

Terbaru,Milan dikalahkan Atalanta dengan skor 1-2 pada Minggu 3 April 2016 malam WIB. Kekalahan dari tim kelas bawah sempat membuat Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, marah-marah kepada Carlos Bacca dan kawan-kawan.

Hingga Serie A 2015-2016 memainkan 31 pertandingan, Milan tertahan di posisi enam dengan koleksi 49 poin. Milan terpaut 14 angka dari AS Roma yang menduduki posisi tiga, atau batas akhir lolos ke zona playoff Liga Champions 2016-2017.


Dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan, tentu sulit untuk finis di posisi tiga besar. Hal itu berarti, Milan hampir pasti gagal merealisasikan target yang direncanakan di awal musim yakni lolos ke Liga Champions 2016-2017.

Di kubu Juventus tentunya mengandalkan Paul Dybala sebagai juru gedor ataupun Alvaro Morata dan Mario Mandzukic menjadi pelapis nya.

Sedangkan di kubu AC Milan,Carlos Bacca sebagai striker andalan Milan,selain itu juga Milan berharap kepada Mario Balotelli menunjukkan penforma yang cemerlang,karena semenjak di didatangkan ke Milan,pemain asal Italia tersebut belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Fakta menarik AC Milan Vs Juventus :

 AC Milan selalu gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir melawan Juventus di San Siro. Akan tetapi, selama ini Rossoneri tidak pernah memperpanjang tren negatif itu.

- Juventus memenangi 13 dari 14 laga Serie A sepanjang 2016.    Mereka berhasil mencetak 28 gol dan hanya kebobolan dua gol.

- Carlos Bacca telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini. Akan tetapi, hanya ada dua di antaranya yang dicetak ke gawang tim yang posisinya lebih tinggi (Inter Milan dan Fiorentina).

- Paulo Dybala selalu mencetak gol ke dalam tiga pertemuan terakhir ke gawang Milan. Dia dipastikan akan menjadi momok terbesar Rossoneri dalam laga nanti.


- Massimiliano Allegri tidak pernah kalah dalam tujuh pertemuan melawan Sinisa Mihajlovic, dengan    rincian lima menang dan dua seri.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »