Barcelona Vs Atletico Madrid Di Liga Champions

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepakbola Terkini.Tanggal 6 April 2016,tepatnya rabu dini hari nanti,perempat final Liga Champions mulai bergulir kembali,partai yang seru dan pans pun tersaji pada dini hari nanti.Barcelona Vs Atletico Madrid akan bertemu untuk kesekian kali nya.Pertandingan leg pertama ini akan diselenggarakan di stadion kebanggaan Barcelona,yaitu Stadion Camp Nou.

Minggu kemarin,Barcelona mengalami kekalahan dari Real Madrid dengan skor 1 - 2 setelah menjalani 39 pertandingan,Blaugrana memenangi 32 pertandingan.Kekalahan ini merupakan kekalahan yang memalukan karena pertandingan ini diselenggarakan di kandang sendiri.

Akan tetapi kekalahan itu tidak menggoyahkan posisi mereka di klasemen,Barca masih mempunyai selisih poin yang cukup jauh.Anak asuh Luis Enrique harus melupakan kekalahan tersebut dan harus bangkit dan fokus menghadapi Atletico Madrid di lanjuta Liga Champions.

Peluang Barca mengalahkan Los Colchoneros –julukan Atletico– cukup terbuka. Sebab dalam enam pertemuan terakhir atau semenjak Barca diasuh Luis Enrique, Atletico selalu kalah. Karena itu, Barca berpeluang memenangi pertandingan.

Pertandingan nanti sangat penting. Kami baru saja melalui pertandingan baik kontra Madrid. Kami sebenarnya berupaya mencetak banyak gol saat melawan.Jelas bek asal Spanyol tersebut.

Kami menjadikan laga nanti sebagai momen kebangkitan, terutama setelah melewati hasil buruk di el clasico. Secara fisik dan mental kami dalam kondisi baik dan berpeluang memenangi pertandingan,” urai Pique.

Barcelona dapat dibilang sebagai klub paling hebat di Eropa dalam satu dekade terakhir. Bagaimana tidak, dalam 10 tahun terakhir, Barca berhasil meraihe empat trofi Liga Champions.


Tak hanya itu, dalam periode yang sama Blaugrana –julukan Barca– juga dua kali mencatatkan treble winner (La Liga, Liga Champions, Copa del Rey) pada 2008-2009 dan 2014-2015. 

Sekadar informasi, Barca merupakan satu-satunya tim yang pernah mencatatkan treble winner sebanyak dua kali.Di ajang Copa del Rey, Barca sudah melaju ke partai puncak dan akan bertemu Sevilla. Sementara di arena Liga Champions, Los Azulgrana masih eksis di perempatfinal dan akan bersua Atletico.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak mengincar hasil imbang saat bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions,

Tentu ada alasan Simeone berpendapat demikian. Pelatih berpaspor Argentina itu sudah berpengalaman menghadapi Blaugrana –julukan Barcelona– di tiga ajang berbeda yakni Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Sejauh ini Simeone sudah berpengalaman 15 kali membawa timnya berhadapan menghadapi Barca. Pelatih berpaspor Argentina itu juga pernah membawa Atletico menang 1-0 atas Barca pada perempatfinal Liga Champions 2013-2014.


Modal kemenangan itu yang akan dibawa Simeone jelang tampil di laga nanti. Atletico pun dipastikan mendapat suntikan kekuatan setelah sang bek, Diego Godin, baru sembuh dari masalah hamstring.

Dalam pertandingan nanti malam kedua klub akan menampilkan kekuatan penuh,dari klub Barcelona akan mengandalkan trio MSN,sementara Atletico Madrid akan mengandalkan Antonio Griezman dan Fernando Torres.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Augusto Fernandez, Saul; Griezmann, Fernando Torres

HEAD TO HEAD
30-01-2016    Barcelona vs Atletico Madrid 2-1
12-09-2015    Atletico Madrid vs Barcelona 1-2
17-05-2015    Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
28-01-2015    Atletico Madrid vs Barcelona 2-3
21-01-2015    Barcelona vs Atletico Madrid 1-0

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »