Manchester City Vs Paris Saint Germany Di Liga Champions

BeritaSepakBolaTerkini

Berita SepakBola Terkini.Manchester City akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016, Kamis 7 April 2016 dini hari nanti.Ini adalah pertemuan pertama mereka di ajang Liga Champions.

Pada leg pertama nanti,The Citizen akan bertandang ke markas ke PSG,Parc Des Princes.Ini merupakan kali pertama Manchester City lolos ke babak perempat final Liga Champions,sebelumnya pasukan Manuel Pellegrini ini selalu kandas di babak penyisihan dan langkah yang paling jauh ialah perdelapan final.

Pelatih Manuel Pellegrini pertama kali membawa The Citizen ke perempat final,ia berhasrat ingin membawa Manchester City melangkah lebih jauh lagi,kalau bisa menjuarai Liga Champions itu.Semua tim elit eropa berlomba - lomba ingin mendapatkan Si Kuping Besar tersebut.

Pelatih Paris Saint Germany (PSG), Laurent Blanc memperingatkan agar timnya dapat mengambil setiap kesempatan untuk mencetak gol dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City.

PSG yang  telah meraih gelar juara Ligue 1 empat kali berturut-turut akan menghadapi skuad asuhan Manuel Pellegrini di Stade Parc des Princes.Meski demikian mereka tidak menganggap remeh The Citizen dan akan memanfaatkan seluruh kesempatan untuk mengkonversinya menjadi gol.

Saya memiliki kenangan besar dengan Manchester. Semua orang dengan mudah mengatakan kami akan mendapatkan hasil imbang, namun hal tersebut berbeda dengan apa yang pemain rasakan,ucap Blanc

Saya lihat semua orang menghindari untuk bertanding melawan Bayern Munich dan Barcelona, namun kami siap untuk menghadapi dua pertandingan yang sangat sulit itu. Kami yakin setiap klub memiliki peluang untuk menang,ucap pelatih yang pernah melatih timnas perancis ini.

Menjelang pertandingan nanti Paris Saint Germany ini mendapat kabar yang kurang baik,dikarenakan Les Parisiens takkan diperkuat pemain andalan nya,Marco Verrati dan Javier Pastore.

Kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan tampil lantaran masih dibekap cedera. Perihal itu diutarakan langsung oleh pelatih PSG, Laurent Blanc, beberapa saat lalu.

Dalam laga malam nanti Les Parisiens mengandalkan striker andalan nya yaitu Zlatan Ibrahimovich,serta didukung oleh second striker nya Edison Cavani,dan gelandang energik asal argentina Angel Di Maria.

Mereka semua menjadi sosok yang mengerikan bagi lawan - lawan,itu terbukti di liga domestik PSG sudah dipastikan menjadi kampiun ke empat kali nya berturut - turut,unik nya PSG juara masih menyisakan 8 pertandingan tersisa.

Ini merupakan musim terakhir Ibra di PSG,karena pemain asal Swdia tersebut tidak berniat untuk memperpanjang kontrak nya bersama PSG,Ibra ingin membawa PSG juara Liga Champions,karena semasa karier sepakbola nya ia tidak pernah merasakan gelar tersebut.

Di kubu,Manchester City,akan mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak yang didukunng oleh David Silva,Raheem Sterling,Yaya Toure serta Kevin De Bruyne.

Musim ini bisa dibilang musim inkonsisten Citizens,karena penampilan angin - anginan ditambah kabar pergantian pelatih di kubu City membuat City menjadi tidak konsentrasi.

Maka dari itu,Citizens akan berusaha memenangin pertandingan ini demi lolos ke babak selanjutnya,City pun mendapat kabar baik dengan pulih ny Joe Hart penjaga gawang andalan City,Joe Hart sempat dilanda cedera kontra Manchester United.

Ini merupakan pertandingan yang layak ditonton,karena kedua klub ini merupakan klub dengan kekuatan finansial yang kuat dan pemain nya bertabur bintang dengan harga mahal.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »