Teka Teki Masa Depan Radja Nainggolan


BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Gelandang pekerja keras AS Roma, Radja Nainggolan santer dikabarkan akan meninggalkan AS Roma pada musim panas nanti.

Pelatih Chelsea musim depan, Antonio Conte, sudah lama diketahui sebagai pemuja bakat gelandang berpaspor Belgia itu. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut bahkan menaruh Nainggolan sebagai prioritas utama untuk didatangkan di bursa transfer musim panas.

Antonio Contet membutuhkan gelandang lincah untuk mengisi lini tengah Chelsea yang dimana musim ini menjadi titik lemah Chelsea dan membuat penampilan Chelsea di musim ini.

Sebelumnya beredar kabar,Nainggolan mengonfirmasi dirinya sudah menerima pinangan dari Chelsea. Perbincangan soal transfer antara kedua belah pihak pun sudah terjadi. Akan tetapi, masih belum jelas apa keputusan akhir pemain berdarah Indonesia itu.

Akan tetapi Radja Nainggolan baru - baru ini menegaskan akan bertahan bertahan di stadion Olimpyco dan mengaku betah bermain di AS Roma.Akan tetapi jika Roma tidak menginginkan nya maka ia akan pergi.


Saya selalu menegaskan niat saya. Saya tidak memiliki masalah di AS Roma. Saya menyukai kotanya, di sinilah saya melihat diri ini pada masa depan.ungkap Nainggolan.

Saya selalu menyatakan apa yang saya maksudkan. Saya gembira di Roma dan di sanalah saya melihat diri saya sendiri,ucap Nainggolan.


Di sisi lain, sebuah tawaran dari Chelsea merupakan sebuah hal besar dan Anda harus mempertimbangkannya. Saya sudah mengatakan apa yang saya mau, kini tunggu apa yang akan dikatakan pihak klub.

Radja Nainggolan tiba di Piacenza Calcio pada akhir tahun 2005 pada usia 17 tahun, dari tim K.F.C. Germinal Beerschot. Ia berhasil tampil pada dua pertandingan Serie B untuk klub, selama dua musim terpisah.

Nainggolan bermain dalam 38 pertandingan pada Serie B musim 2008-2009 untuk tim asal Emilia-Romagna tersebut, ia mencetak tiga gol yang akhirnya finis diurutan ke-10. 


Pada 27 Januari 2010 ia dipinjamkan ke Cagliari Calcio di Serie A, dengan opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim.Dia membuat debut liga pada tanggal 7 Februari, bermain dalam tujuh menit saat kekalahan tandang Cagliari 0-3 atas Inter Milan.

Pada 21 Juni 2010, Cagliari mengakuisisi Nainggolan secara permanen. Pada awal Oktober 2013, setelah tiga musim sebagai pilihan pertama yang diperdebatkan,ia memperpanjang kontrak hingga 2016.

Radja Nainggolan diangkut dari Cagliari pada awal oktober 2013 dengan status pinjaman.Dengan penampilan nya yang impresif manajemen AS Roma memutuskan untuk mempermanenkan dengan biaya 3 juta poundsterling.


Agen Bola Terpercaya
 






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »