AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 MANCHESTER CITY AKAN TUKAR JOE HART DENGAN ANDREA BELOTTI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 MANCHESTER CITY AKAN TUKAR JOE HART DENGAN ANDREA BELOTTI

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Menjelang berakhir nya musim kompetisi 2016-2017,kabarnya Manchester City akan tukar Joe Hart dengan Andrea Belotti.Hal tersebut dilakukan karena City ingin mendatangkan striker berkelas seperti Belotti untuk mengangkat performa The Citizens.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Joe Hart sendiri di musim ini dipinjamkan ke Torino lantaran dirinya tidak termasuk dalam rencana pelatih anyar Manchester City Joseph Guardiola.Di Torino sendiri,Hart tampil memukau di bawah mistar gawang Torino.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Meskipun tampil gemilang bersama Torino,The Citizens tampaknya tidak berniat memulangkan nya ke Etihad Stadium musim depan.City sendiri merencanakan akan menjadikan Hart sebagai pertukaran dengan striker andalan Torino Andrea Belotti.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Sejauh ini kiper berkebangsaan Inggris tersebut tampil baik bersama Torino.Di musim ini.ia tampil dalam 26 pertandingan dan sudah mencatatkan 5 clean sheet.

Menurut media - media Inggris,Belotti akan didatangkan ke Etihad Stadium pada musim depan dengan opsi melepaskan Joe Hart secara permanen ke Torino.

Seperti diketahui City sedang mencari striker baru menyusul striker nya yakni Sergio Aguero dikabarkan akan hengkang dari City pada musim depan karena ia kalah bersaing dengan striker muda Gabriel Jesus yang kini  dibekap cedera.



 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »