AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GOL KALAJENGKING GIROUD LEBIH BAIK DARI GOL KALAJENGKING MKHITARYAN

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GOL KALAJENGKING GIROUD LEBIH BAIK DARI GOL KALAJENGKING MKHITARYAN

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Sriker Arsenal yakni Olivier Giroud menciptakan gol spektakular dalam lanjutan Premier League dimana Arsenal menang saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan skor 2 - 0 di awal tahun 2017 ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Gol yang diciptkan oleh Giroud di awal tahun ini bisa dikatakan gol yang unik karena seperti kalajengking.Namun bukan hanya Giroud saja yang menciptakan gol kalajengking tersebut,melainkan ada pemain lain yakni pemain Manchesetr United Henrikh Mkhitaryan .

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Mkhitaryan menciptakan gol kalajengking saat United berhadapan dengan Sunderland di Boxing Day kemarin, yang dimana dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 3 - 1

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Berbicara mengenai gol kalajengking yang terbaiknya ialah gol Olivier Giroud yang menjadi terbaik ketimbang gol Mkhitaryan.Gol Giroud bisa dibilang gol spektakular karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun memuji gol kalajengking yang diciptakan oleh Giroud.Wenger menyebutkan bawha gol nya tersebut adalah gol terbaik sepanjang di masa kepelatihan di Arsenal.

Sejak menangani Arsenal  tahun 1996,Wenger sudah mempunyai sejumlah pemain top  yang menciptakan gol - gol cantik,namun gol Giroud tersebut adalah gol yang terbaik ungkap Wenger.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »