AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 SEVILLA LEBIH BERPELUANG LOLOS KETIMBANG LEICESTER DI LIGA CHAMPIONS

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 SEVILLA LEBIH BERPELUANG LOLOS KETIMBANG LEICESTER DI LIGA CHAMPIONS

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola Terkini.Sevilla lebih berpeluang lolos ketimbang Leicester di Liga Champions.Pengundian babak 16 besar Liga Champions sudah diundi beberapa waktu lalu,di dalam pengundian tersebut wakil Spanyol yakni Sevilla akan bertemu dengan wakil Inggris yakni Leicetster City.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Melihat pertemuan dan performa di kompetisi musim ini,Sevilla jelas diunggulkan untuk bisa lolos ke babak perempat final karena ia hanya berhadapan dengan tim yang baru saja promosi ke Loga Champions musim ini yaitu Leicester City.


PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Sevilla diunggulkan lantaran di musim ini menunjukkan performa yang bagus diarahan pelatih Jorge Sampaoli.Di kompetisi lokal,Sevilla berhasil menempati posisi 3 klasemen sementara dari 15 pertandingan yang dijalankan.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Meskipun diunggulkan,Sevilla pun enggan memandang sebelah mata Leicester CityMeskipun Leicester tampil buruk di musim ini,namun di pertandingan terakhir nya The Foxes berhasil bangkit dengan mengalahkan Manchester City dengan skor 4 - 2 .

Tentunya dengan kebangkitan tersebut patut diwaspadai Sevilla agar tetap berhati - hati,bagaimana pun juga Leicester  City adalah juara Premier League musim kemarin,dan Leicester berhasil membuat sejarah dengan menjadi juara musim lalu.

Pada babak 16 besar Liga Champions nanti,Sevilla akan terlebih dahulu menjamu Leicester di leg pertama pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang dan Leicester gantian menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan dilangsungkan pada tanggal 14 Maret 2017 mendatang.

Menurut Sekretaris Teknik Sevilla yakni Oscar Arias ini akan menjadi pertarungan yang cukup terbuka dan bakal akan menyulitkan bagi Sevilla. Semua laga fase gugur membutuhkan usaha maksimal dan ini takkan berbeda.

Tapi memang benar bahwa jika kami bisa memilih (lawan) untuk memberi kami peluang, sudah pasti ini merupakan salah satu opsi,jelas Oscar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »