AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 RONALD KOEMAN DIISUKAN AKAN MELATIH BARCELONA

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 RONALD KOEMAN DIISUKAN AKAN MELATIH BARCELONA

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Barcelona di akhir musim terancam akan kehilangan pelatih nya yakni Luis Enrique lantaran ia tidak kunjung memperpanjang kontrak nya bersama Barcelona.Untuk mengantisipasi nya, banyak kandidat untuk menggantikan nya,salah satu nya pelatih Everton,Ronald Koeman diisukan akan melatih Barcelona.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Sejauh ini ada beberapa nama tenar seperti pelatih Atletic Bilbao Ernesto Valverde,Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli,serta yang terbaru kini Ronald Koeman yang musim ini baru saja menangani Everton di Premier League.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Barcelona sendiri saat ini akan mempersiapkan calon pelatih baru untuk melatih Lionel Messi dan kawan - kawan jika Enrique benar - benar pergi di akhir musim 2016 - 2017 mendatang.Menurut kabar yang beredar Barcelona tengah mengawasi pelatih Everton Ronald Koeman.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Koeman sendiri bukan merupakan orang baru bagi Blaugrana.Ia pernah berada di Barcelona selama 6 musim sebagai asisten pelatih yang saat itu melatih yaitu Louis Van Gaal periode 1998 sampai 2000.

Hal itu membuat Barcelona ingin merekrut nya sebagai pelatih Lionel Messi dan kawan - kawan karena dirinya mengetahui karakteristik Barcelona dan mengetahui tentang Barcelona.

Mendengar kabar tersebut,Koeman pun menanggapi nya dengan santai dan menilai isu yang beredar tersebut tidak lah penting,saat ini saya fokus kepada tim yang saya asuh yakni Everton.Saya mau membawa klub saya tangani menjadi lebih  baik,ujar Koeman.

Saya tidak berada di Barcelona,saya berada di Everton,alasan saya menangani Everton karena disini ada proyek yang harus dikembangkan,jelas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »