AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 ZLATAN IBRAHIMOVIC PEMAIN TERBAIK PREMIER LEAGUE DESEMBER 2016

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 ZLATAN IBRAHIMOVIC PEMAIN TERBAIK PREMIER LEAGUE DESEMBER 2016

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Penyerang Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain terbaik Premier League bulan Desember 2016.Ini merupakan gelar pertama bagi Ibra di Premier League semenjak didatangkan dari Paris Saint Germain musim panas lalu.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Ibra sendiri menerima penghargaan tersebut lantaran ia performa yang luar biasa bersama United yakni dengan mencetak b5 gol serta menyumbangkan 3 assist dalam 6 pertandingan yang dijalankan nya.


PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Namun bukan hanya Ibrahimovic saja yang mendapatkan gelar pemain terbaik Premier League,satu rekan nya yakni Henrikh Mkhitaryan pun memboyong gelar sebagai pencetak gol terbaik nya di Premier League bulan Desember 2016.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui Mkhitaryan sendiri mencetak gol spektakular saat United berhadapan dengan Sunderland,gol Scorpion kick nya tersebut membuat ia meraih gelar sebagai pencetak gol terbaik.

Bukan hanya Mkhitaryan sendiri yang mencetak gol dengan gaya Scorpion kick,striker Arsenal yakni Olivier Giroud yang mencetak gol dengan gaya yang sama.Namun gol tersebut tidak bisa disaingi oleh gol yang dicipkan Mkhitaryan.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »