AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 IBRAHIMOVIC DISEJAJARKAN DENGAN LEGENDA UNITED ERIC CANTONA

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 IBRAHIMOVIC DISEJAJARKAN DENGAN LEGENDA UNITED ERIC CANTONA

www.dewagol88.com

Berita Sepakbola.Penyerang Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic disejajarkan dengan legenda United Eric Cantona,hal ini diungkapkan karena dirinya menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa pertandingan yang dijalani Manchester United.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Ibracadabra sendiri menjadi sosok yang penting bagi tim ,meskipun ia sudah tidak muda lagi,namun naluri gol yang dimiliki nya tidak lah pudar,hal itu terbukti di setiap pertandingan nya Ibra kini terus mencetak gol.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Banyak yang memprediksi bahwa kepindahan Ibra ke teater impian yakni Old Trafford akan menjadi mimpi buruk nya karena dengan usia yang tidak muda lagi yakni 35 tahun,ia tidak akan berbuat banyak di Premier League yang terkenal dengan liga yang tersengit di dunia.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Mantan pemain Juventus,Inter Milan,Barcelona,AC Milan,dan Paris Saint Germain ini pun menunjukkan kelas nya sebagai striker mematikan yang dimana ia  menjadi sosok yang tidak tergantikan di skuat utama  arahan Jose Mourinho.

Selama berkostum United pada musim ini,ia  berhasil mencetak 16 gol di seluruh kompetisi.Tentunya dengan konsistensi nya penampilan nya tersebut,ia pun disejajarkan dengan legenda Manchester United Eric Cantona.

Menurut eks pemain Tottenham Hotspur Jamie Redknapp mengatakan bahwa Ibra mempunyai karakter yang sama dengan Cantona,ia juga pemain yang kontroversial dan pemain yang cocok jadi panutan pemain muda United.

"Zlatan mungkin adalah pembelian jangka pendek, namun para pemain muda Man United seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford bisa banyak belajar darinya. Ya, itu tak ternilai harganya," pungkas Redknapp.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »