AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 KLOPP TEGASKAN TIDAK BERMINAT MELATIH KLUB TIONGKOK

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 KLOPP TEGASKAN TIDAK BERMINAT MELATIH KLUB TIONGKOK

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp tegaskan tidak berminat melatih klub Tiongkok.Hal ini diutarakan nya lantaran Liga Super China tersebut sangat dominan untuk mendatangkan pemain - pemain bintang eropa serta pelatih - pelatih top eropa.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Yang terbaru yakni gelandang Chelsea yakni Oscar Dos Santos baru saja pindah klub ke Shanghai SIPG dengan nominal transfer yang fantastis yaitu sekitar 60 juta poundsterling dan kabarnya ia akan mendapatkan gaji yang tinggi mencapai 400 ribu poundsterling.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Bukan hanya Oscar saja tertarik untuk bermain di Liga Super China tersebut,nama - nama terkenal seperti Demba Ba,Ramires,Hulk,Paulinho dan masih banyak lagi.Serta bukan hanya pemain,melainkan pelatih besar seperti Luiz Felipe Scolari dan Marcello Lippi pun melatih disana.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Menurut Klopp jika ia ditawari untuk melatih klub Tiongkok,ia pun tegaskan ia akan menolaknya dan dirinya tidak berminat untuk berkarir di Tiongkok,ujar Klopp.Uang bukan segala - galanya bagi saya,saya mencintai pekerjaan saya.jelas Klopp.

Saya akan menetap di Eropa dengan menangani tim - tim Eropa.Untuk saat ini saya sangat senang melatih Liverpool,dan saya harap,saya bisa memberikan juara bagi Liverpool meskipun musim kompetisi ini masih panjang.tutup Klopp.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »