AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 ANTONIO CONTE INGIN TIRU SIR ALEX FERGUSON DAN ARSENE WENGER

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 ANTONIO CONTE INGIN TIRU SIR ALEX FERGUSON DAN ARSENE WENGER



Berita SepakBola.Manajer Chelsea yakni Antonio Conte ingin tiru Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger untuk meninggalkan prestasi  bagi klub yang diasuh nya saat ini yakni Chelsea.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui Conte sudah enam bulan berada di Stamford Bridge,selama 6 bulan ini,karir nya bersama Chelsea berjalan dengan baik,meskipun mengalami 3 kekalahan di musim ini,The Blues sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan ,menyingkirkan tim unggulan lain nya.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus tersebut diminta oleh para fans agar melatih Chelsea untuk jangka waktu yang lama  seperti Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger.Conte sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub yang diasuhnya jika tidak sedang dalam prestasi.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Conte pun akan meninggalkan klub jika klub nya sedang dalam berprestasi.Conte pun ingin meniru Sir Alex Ferguson yang dimana ia meninggalkan klub nya dengan segudang prestasi yang bisa dikatakan brilian.

Bukan hanya Sir Alex saja yang menjadi panutan Conte,Arsene Wenger menjadi merupakan contoh yang bagus,ia adalah sosok pelatih yang mementingkan pemain muda dan ia adalah contoh yang baik untuk ditiru.

Saya berharap bisa seperti mereka namun saya tidak ingin selama mereka,saya ingin membawa tim yang saya asuh meraih prestasi di bawah kepelatihan saya,jelas Conte.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »