AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 LUIS MILLA MENJADI KANDIDAT TERKUAT PELATIH TIMNAS INDONESIA

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 LUIS MILLA MENJADI KANDIDAT TERKUAT PELATIH TIMNAS INDONESIA

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI di pekan ini akan mengumumkan siapakah yang akan melatih Timnas Indonesia.Ada 2 kandidat yang akan menjadi calon nya yakni Luis Milla serta Luis Fernandez.Namun nama Luis Milla menjadi kandidat terkuat melatih Timnas Indonesia.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui Alfred Reidl kontrak nya tidak diperpanjang walaupun membawa Indonesia mencapai partai puncak Piala AFF 2016.Untuk membawa prestasi Indonesia,PSSI akan menggantikan nya dengan pelatih yang berkualitas dan berpengalaman.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Pada pekan ini PSSI akan memutuskan nya.Menurut kabar yang beredar Luis Milla yang cocok menjadi pelatih Garuda dikarenakan mempunyai pengalaman dan prestasi yang bisa dikatakan bagus.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Jika Milla benar - benar dipilih untuk melatih Timnas Garuda tidak mengherankan karena ia mempunyai prestasi yang membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 pada tahun 2011 dan dirinya pun melahirkan pemain muda berbakat.

Sebut saja pemain muda Spanyol yang kini menjadi bintang yakni Thiago Alcantara,Javi Martinez,Ander Herrera,David De Gea serta Juan Mata.Selain itu,Milla juga pernah melatih klub - klub seperti Al Jazira ,CD Lugo,dan Real Zaragoza.

Nantinya jika terpilih menjadi pelatih Timnas Indonesia,Milla bukan hanya menangani timnas senior saja,melainkan dirinya akan menangani Timnas Indonesia U-22 dalam ajang Sea Games 2017 yang diselenggarakan di Malaysia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »