AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 BARCELONA AKAN TAMPIL SEMANGAT KONTRA PSG DEMI LUIS ENRIQUE

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 BARCELONA AKAN TAMPIL SEMANGAT KONTRA PSG DEMI LUIS ENRIQUE

www.dewagol88.com


Berita Sepak Bola Terkini.Raksasa Spanyol Barcelona akan berhadapan dengan PSG di leg ke 2 Liga Champions pekan ini.Seperti diketahui El Barca kalah telak saat bertandang ke Parc de Princes yakni dengan skor 4-0.Namun pada leg ke 2 nanti,Barcelona akan tampil semangat kontra PSG demi Luis Enrique dan demi untuk lolos ke babak perempat final.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Barca harus menelan pil pahit saat bertandang ke kandang PSG dalam Leg 1 Liga Champions lalu,Lionel Messi dkk harus kalah telak dengan 4 - 0.Kekalahan tersebut merupakan kekalahan terbesar Barca sepanjang berpartisipasi di Liga Champions.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Meskipun kalah telak dan kemungkinan kecil tidak akan lolos ke babak selanjutnya,Barca pun tidak pesimis.melainkan optimis bisa membalik kan keadaan di di Leg ke 2 nanti,apalagi bermain di publik sendiri di stadion Camp Nou.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA | DEWAGOL88

Seperti diketahui,.semenjak Barca dikalahkan PSG dengna skor 4 - 0,performa Barca pun perlahan mulai bangkit.Hal itu terbukti dari 4 pertandingan terakhir yang dilakoni nya yakni dengan meraih kemenangan.

Maka dari itu Barca tidak pesimis untuk membalikkan keadaan.Pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique sendiri memutuskan tidak akan melatih Barca lagi di akhir musim nanti.Maka dari itu seluruh pemain Barca pun ingin memberikan hasil yang baik bagi sang pelatih.

Di sisa akhir karir nya bersama Barcelona Luis Enrique pun akan memberikan yang terbaik bagi tim yang diasuh nya.Meskipun sulit,namun mantan pelatih Celta Vigo tersebut percaya penuh bahwa tim nya bisa mengatasi tantangan tersebut dengan baik.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »