Isu Hengkangnya Paul Pogba Dari Juventus

BeritaSepakBolaTerkini

Berita SepakBola Terkini. Isu - isu kabar mengenai akan hengkangnya Paul Pogba pada akhir musim mulai hangat dibincangkan. Sejak musim panas 2015, Pogba memang kerap dikait-kaitkan dengan berbagai klub besar Eropa. Akan tetapi hal itu langsung dibantah oleh Direktur Juventus, Giuseppe Marotta.

Menurut Marotta pemain berpaspor Prancis tersebut tidak akan dilego kemana pun pada bursa transfer musim panas nanti. Bukan tanpa alasan Juventus teguh pada pendirian tersebut. Pemain berusia 23 tahun tersebut adalah sosok penting dalam tim
.
Pogba di musim ini sudah mencetak delapan gol dari total 41 penampilannya di seluruh kompetisi. Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk membawa keluar Pogba keluar dari Juventus Stadium.

Agen Poker Online Terpercaya

Pogba adalah pemain Juventus dan masih memiliki kontrak bersama kami. Ditambah dia juga sudah memberitahu kami soal keinginannya untuk bertahan,tegas Direktur Marotta 

Semua persyaratan sudah disetujuinya untuk tetap bersama Juventus dalam beberapa tahun ke depan,katanya.

Paul Pogba memulai karir nya dalam dunia sepak bola sejak tahun 1999. Waktu itu ia masih berusia 6 tahun dan bergabung dengan salah satu klub sepak bola lokal yaitu Roissy-en-Brie. Ia bermain untuk klub junior lokal tersebut selama 6 tahun lamanya.

Pada usianya yang menginjak 12 tahun ia bergabung dengan tim junior Torcy FC. Namun hanya semusim Pogba bermain di klub ini. Karir sepak bola Pogba kemudian berlabuh bersama dengan Le Havre FC. Ia bermain untuk klub ini selama 2 musim lamanya.

Pada musim keduanya bermain untuk Le Havre, ia menjadi kapten tim U-16 Havre dan sukses membawa timnya masuk ke babak final liga domestik. Ia sukses membantu Le Havre finish di peringkat kedua dibawah Lens.


 Performa apiknya sukses membawa Le Havre bercokol diatas tim – tim elit seperti Lyon dan Nancy. Atas dasar pertimbangan performanya yang gemilang, banyak klub – klub elit eropa yang mulai menaruh ketertarikan pada diri pemain yang memiliki nama lengkap Paul Labile Pogba ini.

Kemudian di tahun 2009 pogba bergabung ke akademi sepak bola Manchester United dan sempat bermain untuk MU ketika beusia 17 tahun. Sayangnya ia hanya diberi kesempatan bermain 3 kali saja. Setelah merasa kurang berkembang bersama dengan akademi Setan Merah, akhirnya Pogba memutuskan untuk pindah ke klub Serie A Italia yaitu Juventus FC.

Bermain bersama La Vecchia Signora, dia mendapatkan julukan Il Polpo Paul yang artinya “Paul si Gurita” karena kakinya yang panjang dan jika dilihat seperti tentakel gurita ketika melakukan tackling ataupun saat berlari.

Sejak kedatangannya ke Juventus, Pogba secara perlahan sukses memantapkan jalannya hingga menjadi pemain inti Juventus. Di Turin, Pogba sukses memberi nuansa baru bagi gaya permainan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. 


Kemampuan kontrol dan olah bola yang ia miliki kerap merepotkan tim lawan. Belum lagi tendangan keras terarah yang dijadikannya senjata utama untuk memecah dead-lock.

Pergerakannya kerap membuat pemain belakang lawan kewalahan kala ia membantu penyerangan. Kala ia membantu bertahan, talking kuat dan kecepatan lari yang ia miliki kerap membuat tim lawan kesulitan menembus lapangan tengah si Nyonya Tua.


Dengan penampilan yang cemerlang ini klub elit eropa siap memboyong nya da ri juventus stadium,Salah satu klub yang benar - benar berniat dan baru mengajukan tawaran ialah Manchester City.

Dengan kedatangan pelatih baru Joseph Guardiola memungkinkan Pogba untuk hengkang ke tanah inggris.Dana untuk menembus Pogba diperkirakan 1,1 Triliun.

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »