Mario Gotze Sebaiknya Kembali Ke Borrusia Dortmund

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini. Dibeli dengan ekspektasi yang besar kadang bisa menjadi beban untuk seorang pemain. Hal itu dirasakan betul oleh Mario Gotze semenjak dirinya bergabung dengan Bayern Munich pada 2013. Buktinya ia tak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal bersama Raksasa Bavaria.

Lebih parahnya lagi dirinya musim ini terdepak dari jajaran pemain utama di skuad Pep Guardiola. Ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Selain itu pemain berusia 23 tahun tersebut juga dibekap cedera yang semakin menipiskan jam bermainnya.

Oleh karena itu mantan pemain Die Roten, Lothar Matthaus, menyarankan Gotze untuk kembali ke Borussia Dortmund. Hal itu demi menyelamatkan kariernya, dan lagipula Gotze dinilai jauh lebih cocok dengan mantan klubnya tersebut.

Dia mungkin sudah menghancurkan kepercayaan para fans karena pindah ke Bayern Munich, tetapi saya rasa dia tidak harus meminta maaf atas hal itu karena dia mencati tantangan baru. Sayangnya segalanya berlangsung tidak sesuai rencana. Saya rasa Gotze dan Dortmund sudah menyatu,kata Matthaus.

Bagi pelatih Bayern Munich Pep Guardiola, Mario Goetze selalu penting untuk dirinya. Guardiola tak pernah sedikitpun kehilangan keyakinan bahwa Goetze akan jadi pemain besar untuk Die Roten.

Terkait situasi yang dihadapi Goetze saat ini, Guardiola memahami bahwa anak asuhnya tersebut sedang mengalami kesulitan. Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap percaya penuh bahwa Goetze bakal jadi bintang besar untuk Bayern.

Saya punya respek tinggi pada Mario dan kariernya sejauh ini. Tentu saja saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Opini saya padanya tak akan pernah berubah hanya karena satu laga main bagus atau buruk.Kata pelatih Bayern Munich Joseph Guardiola.

Mario bisa bermain dalam formasi apapun, saya bisa saja memainkannya lawan Cologne, tapi saya ingin bermain dengan lebih banyak gelandang,sambung mantan pelatih Barcelona itu.
Saya hanya ingin yang terbaik untuk Mario. Dia masih bisa meraih sukses di Bayern. Dan dia adalah pribadi yang sangat hebat. Dia pantas mendapat yang terbaik.


Mario adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah saya temui dalam karier saya. Saya tidak pernah berbicara buruk soal dirinya, karena tidak ada alasan untuk saya melakukannya. Dia benar-benar seorang yang profesional.


Mario Goetze diangkat dari klub yang membesarkan namanya,Borrusia Dortmund ke tetangga pesaing nya yaitu Bayern Munich dengan harga yang cukup besar yaitu sekitar 35 juta euro.
Bayern sendiri memboyong pemain asal jerman ini  atas permintaan pelatih mereka yaitu Joseph Guardiola.

Dengan jarang dimainkan nya Mario Goetze ini,ia diisukan akan berpindah klub.Ia disarankan kembali ke klub lama nya Borrusia Dortmund,karena dari sana ia mulai merintis karier menjadi pemain yang hebat.Pelatih Borrusia Dortmund Thomas Tuchel pun berniat memulangkan nya ke Signal Iduna Park,karena ia bisa sukses bersama Die Borussen.

Selain itu,Gotze juga diminati klub raksasa inggris,yaitu Liverpool.Semenjak didepak nya Brendan Rodgers dari kepelatihan Liverpool,lalu digantikan oleh Juergen Kloop,penampilan The Reds sedikit demi sedikit  makin membaik.Maka dari itu di musim depan mantan pelatih Borrusia Dortmund itu ingin memboyong mantan pemain nya ke Anfield Stadium.

Juergen Kloop membutuhkan gelandang kreatif seperti Mario Goetze demi bersaing untuk mendapatkan title Liga Inggris atau setidaknya mendapatkan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »