Manchester City Siap Datangkan Bonucci Dan John Stones Dengan Harga Selangit

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Klub raksasa Premier League yakni Manchester City terus membenahi skuat nya untuk menatap musim depan.Tim tetangga Manchester United ini sangat fokus pada lini belakang nya,ia akan mendatangkan bek yang tangguh musim ini.

Manchester City membidik bek asal Italia yang bermain di Juventus yakni Leonardo Bonucci.Citizen ngotot ingin mendatangkan bek ini ke Etihad Stadium karena penampilan Bonucci yang impresif baik di level klub maupun di timnas.

Tentu saja lini belakang menjadi perhatian bagi Citizen di musim ini,di musim lalu The Citizen lini belakang nya sangat keropos sehingga mereka gagal mempertahankan  trofi Premier League.ditambah lagi mereka harus puas duduk di posisi 4 klasemen di akhir musim.

Sebelumnya The Citizens telah memberi penawaran ke Juventus terkait ingin merekrut Bonucci,akan tetapi hal tersebut ditolak olhe Juventus dengan alasan bek asal Italian tidak dijual.Akan tetapi City tidak menyerah begitu saja,City mulai menaiikan penawaran nya yakni 60 juta euro atau sekitar Rp 866 milliar.

Lihat Selengkapnya : Ancelotti Doakan Guardiola Sukses di City

Manchester City tidak segan - segan menjadikan Bonucci sebagai target utama dan siap membeli nya dengan harga selangit.Tak hanya dibeli dengan harga yang tinggi,Bonucci juga akan menerima gaji yang fantastis yakni pemain berusia 29 tahun ini akan menerima gaji 8 juta euro atau sekitar Rp 115 milliar per tahun nya.

Selain Bonucci,City juga akan mendatangkan bek asal Inggris yang kini bermain di Everton yakni John Stones.City sudah memberikan penawaran sebanyak 2 kali ke kubu Everton,akan tetapi The Toffens sendiri menolak penawaran yang diberikan City.

Kabar nya Manchester City akan menaikkan penawaran tersebut yang akan membuat Everton ingin melepaskan nya. Keinginan mendatangkan bek yang berkelas ini terbilang tepat karena persaingan Premier League musim depan akan berlangsung lebih ketat dan sengit.

Jika The Citizen berhasil mendatangkan kedua bek ini,maka betapa kokoh nya lini belakang The Citizen musim depan .Tentunya dengan skuat yang bergemilang bintang ditambah diracik oleh pelatih ternama seperti Joseph Guadiola,The Citizen siap menguasai sepak bola Eropa.

Baca Juga : Ancelotti Ingin Jumpa Guardiola di Final Liga Champions

Agen Bola Terpercaya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »