Inter Milan Ingin Meminjam Adnan Januzaj Dari United

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Inter Milan mulai aktif di bursa transfer kali ini demi menyongsong musim depan.Berbagai cara pun dilakukan agar klub yang bermarkas di Guiseppe Meazza ini meraih sukses mendatang.

Seperti diketahui 2 tahun belakangan ini,Inter Milan tidak pentas di panggung eropa yakni Liga Champions,tentunya hal tersebut merupakan masalah besar bagi Inter.Untuk memenuhi itu semua musim depan Inter harus berbenah.

Agen Bola Terpercaya

Setelah 70% kepemilikan Inter dijual ke pengusaha China,Inter mulai mendapatkan dana segar untuk membeli pemain - pemain berkelas,tentunya hal tersebut akan dimanfaatkan oleh pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini.

Mancini membidik gelandang Belgia yang sekarang bermain di Manchester United yaitu Adnan Januzaj.Akan tetapi bukan langsung mempermanenkan nya,melainkan Inter ingin meminjam nya selama 1 musim dan melihat perkembangan dari Adnan.

Adnan Januzaz sendiri merupakan pemain muda berbakat.Nama Januzaj dikenala ketika Manchester United dilatih David Moyes,saat itu gelandang asal Belgia ini menjadi pemain yang diandalkan Moyes,akan tetapi setelah dipecat nya Moyes dari pelatih dan digantikkan oleh Louis Van Gaal penforma Januzaj menurun dan ia tersisihkan dari tim utama.

Pada akhirnya Adnan Januzaj dipinjamkan ke Borrusia Dortmund selama setengah musim,dan dikembalikan kembali pada musim dingin januari,dengan kembali nya ke United,ia masih terus menjadi penghuni bangku cadangan,maka dari itu Inter Milan ingin meminjam nya.

Januzaj juga diprediksi akan menjadi penghangat bangku cadangan di musim ini dengan kedatangan pelatih anyar Jose Mourinbho ,seperti diketahui Mou telah mendatangkan gelandang lincah Henry Mkhitaryan dari Borrusia Dortmund.

Mancini mengungkapkan bahwa gelandang muda berusia 21 tahun ini mempunyai potensi yang besar jika ditangani dengan benar,ia adalah pemain muda yang hebat dan mempunyai semangat untuk menjadi pemain yang hebat.

Kabar nya Inter Milan ingin meminjam nya dengan durasi 1 musim saja dengan opsi pembelian permanen dengan nilai 5,8 juta poundsterling di akhir musim 2016-2017.Januzaj sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2018.

Selain Inter Milan,Januzaj juga diminati oleh tim promosi Middlesbrough yang akan bermain di Premier League musim depan.

Baca Juga : Empat Tahun Tanpa Trofi di Inter, Handanovic Tak Puas

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »