Siapakah Yang Akan Menjadi Pelatih Timnas Inggris

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Teka - teki calon pelatih timnas Inggris masih tanda tanya,setelah Roy Hodgson mengundurkan diri dari jabatan pelatih banyak kandidat yang muncul untuk menggantikan nya.

Agen Bola Terpercaya

Seperti diketahui ,langkah Inggris terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2016.hal itu membuat pelatih Inggris yakni Roy Hodgson mengundurkan diri sebagai pealtih kepala.Dengan Hodgson mengundurkan diri maka kursi kepelatihan Inggris pun  menjadi kosong.

Mundurnya Hodgson pun,tidak semata - mata membuat dirinya tidak lepas dari kritik,banyak yang mengkritik nya,karena ia tidak bisa memanfaatkan pemain - pemain muda yang dimiliki Inggris.

Kabar nya Federasi Sepak Bola Inggris ingin mencari pelatih dari luar Inggris.Calon pengganti nya pun  bermunculan sebagai pengganti nya,sepeti nama terkenal seperti Arsene Wenger,Juergen Klinsman,Sam Allardyce.

Baru - baru ini muncul kabar yang beredar bahwa mantan pemain timnas Inggris yakni Rio Ferdinand akan melatih timnas Inggris.Tentunya hal ini merupakan tanda tanya siapakah yang akan menjadi pelatih timnas Inggris nantinya.

Mantan pemain Manchester United ini juga berkomentar mengenal Hodgson ,Ketika Anda tidak tahu skuad terbaik untuk menghadapi turnamen dan Anda tidak tahu formasi terbaik, maka itu adalah masalah besar,kata Ferdinand.

Itulah mengapa saya harus menjadi pelatih Timnas Inggris. Saya akan menjadi pelatih Timnas Inggris kapan pun,tutup Rio Ferdinand ini.

Inggris beberapa tahun belakangan ini tidak mempunyai prestasi sama sekali,padahal skuat yang dimiliki skuat The Three Lions ini terbilang menjanjikan karena diisi oleh pemain - pemain top yang bermain di liga top juga.

Contohnya saja untuk skuat Inggris tahun ini,Inggris diisi striker top  seperti Harry Kane dan Jamie Vardy,akan tetapi mereka gagal bersinar di timnas.Inggris memang membutuhkan pelatih yang berkelas dan berpengalaman untuk membenahi skuat nya.

Baca Juga : Chelsea Resmi Gaet Kante

Agen Bola Terpercaya

 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »