N'Golo Kante Akan Bersinar Bersama Chelsea

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Raksasa Premier League yakni Chelsea berhasil mendatangkan rekrutan kedua nya yakni.N'golo Kante dari Leicester City.Sebelumnya The Roman Emperor ini berhasil mendatangkan striker muda dari Belgia Michy Batshuayi.

Agen Bola Terpercaya

N'Golo Kante merupakan pemain yang banyak diincar oleh tim - tim elit eropa.Jelas saja Kante merupakan pemain kunci Leicester City dan ia sukses membawa Leicester sebagai kampiun Premier League 2015-2016.

Kante diisukan akan berlabuh ke Madrid,akan tetapi spekulasi itu terbantahkan karena tepatnya Sabtu,16 Juli 2016 ia resmi menjadi bagian dari Stamford Bridge.Ia diangkat dari Leicester dengan mahar 32 juta poundsterling dan  dikontrak selama 5 tahun oleh Chelsea.

Kedatangan Kante itu mendapat sambutan hangat dari Conte. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut menilai bahwa Kante dapat membantu dirinya memenuhi target pada musim perdananya di Premier League. Sebelumnya, Conte telah menyatakan siap membawa Chelsea kembali menembus posisi empat besar Premier League. 

Menurut Conte,Kante ialah pemain yang memiliki skill yang bagus,stamina yang luar biasa,dan ia merupakan tipikal pemain yang diinginkan nya.Kante sendiri ,mengungkapkan sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar Chelsea.

Kante diprediksi bisa memberi kontribusi yang banyak bagi Chelsea dan ia merupakan pemain yang penting kami.Ia telah menunjukkan nya pada musim lalu bersama Leicester City dan hasil nya memuaskan,saya tidak pernah ragu pada kulaitas yang dimiliki Kante,tutup Conte.

Ia berhasrat membawa Chelsea ke penforma seperti sedia kala.Chelsea memiliki target yang besar yakni untuk bisa langsung memenangi gelar Premier League musim depan

Jika tidak bisa memenuhi ekspetasi tersebut,setidaknya Chelsea bisa tampil di kompetisi Eropa yakni Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »