Atletico Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen La Liga | DEWAGOL AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Atletico Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen La Liga | DEWAGOL AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Berita Sepak Bola Terkini


Berita Sepak Bola Terkini.Lal Liga Santander memasuki pekan ke 8 di musim ini,para klub - klub besar La Liga meraih hasil positif.Atletico di pekan delapan ini berhasil mempermalukan Granada di kandang sendiri.Hal ini membuat Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga.

DEWAGOL | AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


Atletico Madrid meraih hasil positif saat menjamu tamu nya Granada dalam lanjuta La Liga Santander.Tidak tanggung - tanggung Atletico mempermalukan Granada dengan skor mencolok yakni dengan skor 7 - 1.

DEWAGOL | PIALA DUNIA 2018


Dalam pertandingan ini striker muda Atletico Madrid yakni Yannick Ferreira Carrasco menjadi bintang dalam kemenangan besar yang didapatkan oleh Atletico.Carrasco sendiri mencetak hattrick kala berhadapan dengan Granada.

DEWAGOL | AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA


Saat berhadapan dengan Granada Atletico dikejutkan oleh gol yang dicetak Ceunca di menit ke 18.Atletico pun spontan terkejut apa yang dilakukan oleh Granada.Los Rojiblancos pun bangkit dari ketertinggalan nya.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh Atletico ke lini pertahanan Granada.Hasil nya terbukti ketika memasuki menit ke 34,berawal dari sepak pojok  bola yang ditepis Ochoa jatuh di jalur Carrasco untuk dituntaskan dengan tembakan voli dari tengah kotak penalti

Mendekati menit - menit akhir babak pertama,Los Rojiblancos berhasil mencetak 1 gol keunggulan di babak pertama,lagi - lagi Carrasco yang menjadi pencetak gol.Atletico unggul 2 - 1 sehabis babak pertama .

Di babak kedua pun Atletico mengambil inisiatif serangan agar Granada tidak bisa mengembangkan permainan.Di babak kedua pun anak asuh Diego Simeone pun menambah keunggulan lewat sepakan striker muda yaitu Carrasco.Dalam pertandingan ini Carrasco mencetak hattrick.

Tidak cukup sampai disiti,Atletico terus menggempur lini pertahanan Atletico dimana gol - gol itu diciptakan oleh Nicolas Gaitan dengan 2 gol,Correa dengan 1 gol nya dan Tiago Mendes 1 gol sebagai penutup pesta gol Atletico.

Dengan kemenangan yang didapatkan Ateltico,maka Los Rojiblancos duduk nyaman di klasemen La Liga untuk sementara waktu dengan raihan 18 poin dari 8 pertandingan,diikuti dengan Real Madrid di posisi kedua dengan raihan 18 poin unggul selisih gol dari Atletico.

Baca Juga :  Messi Dipastikan Menepi selama 3 pekan Dari Lapangan


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »