Leonardo Calon Pelatih Baru Inter Milan | DEWAGOL AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Leonardo Calon Pelatih Baru Inter Milan | DEWAGOL AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


BeritaSepakBolaTerkini


Berita Sepak Bola Terkini.Pelatih Inter yakni Frank De Boer masa depan nya kian dispekulasi karena ia dinilai mengembalikan penforma Inter,padahal Inter sudah berbelanja banyak di bursan transfer musim ini.Jika rentetan hasil buruk ini masih berlanjut maka De Boer akan dipecat dari kursi kepelatihan.Inter mengindikasikan Leonardo calon pelatih baru Inter Milan.


DEWAGOL | AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


Inter di musim ini melakukan perombakan besar - besaran baik di sektor pemegang saham,komposisi pemain,maupun di di kursi kepelatihan.Suning Group menjadi pemegang saham mayoritas di Inter melakukan perombakan besar - besara dalam musim ini hal itu terlihat banyak nya pemain baru di Inter.

DEWAGOL | PIALA DUNIA 2018


Bukan hanya itu saja di kursi kepelatihan pun dilakukan pergantian,Mancini didepak oleh Inter yang digantikan oleh pelatih asal Belanda yaitu Frank De Boer.Namun De Boer menjalani musim yang buruk bersama Inter,dalam 8 pertandingan Serie A De Boer hanya meraih 3 kemenangan,2 kali imbang ,dan 3 kali kekalahan.

DEWAGOL | AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA


Hasil buruk tersebut membuat Inter terlempar dari perburuan Scudeto.Di Europa League pun Inter tampil buruk,dalam 2 pertandingan terakhir Inter gagal meraih poin sehingga berada di posisi terakhir grup K.Inter dikalahkan Hapoel Beer Sheva dan Sparta Praha yang diatas kertas Inter bisa memenangi nya.

Hasil buruk tersebut tidak pantas didapatkan lantaran De Boer telah diberi dana yang berlimpah dari manajemen untuk berbelanja pada musim panas kemarin,terhitung Inter mengeluarkan dana sekitar 110 juta pounsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Jika mantan pelatih Ajax Amsterdam ini tidak bisa membawa Nerrazuri bangkit dari keterpurukan maka ia dengan terpaksa akan dipecat oleh Inter.Inter pun akan menunjuk Leonardo De Arauja sebagai juru taktik Inter Milan.

Leonardo sendiri bukan sosok yang baru bagi Inter Milan,Leonardo sendiri pernah mengisi kursi kepelatihan Inter pada musim 2010 - 2011.Pria berkebangsaan Brasil tersebut menjadi pelatih menggantikan posisi Rafa Benitez yang dipecat di akhir musim.

Di bawah arahan Leaonardo Inter tampil cukup baik.Di akhir musim Inter finis di posisi kedua klasemen dan menjuarai Piala Italia.Kesuksesan tersebut yang menjadi acuan Inter untuk menunjuk kembali Leonardo sebagai pelatih jika De Boer tidak berhasil mengembalikan penforma Inter.

Baca Juga : Totti Pecahkan Mengukir Rekor Saat Berhadapan Dengan Torino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »