Ibrahimovic Diminta Tampil Konsisten Di Manchester United | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Ibrahimovic Diminta Tampil Konsisten Di Manchester United | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


BeritaSepakBolaTerkini


Berita Sepak Bola Terkini.Penyerang anyar Manchester United yakni Ibrahimovic diminta tampil konsisten di Manchester United.Penyerang Swedia ini tampil kurang memuaskan di di dalam beberapa pertandingan yangd dijalankan oleh United.

DEWAGOL88 | AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Ibra seperti diketahui di awal musim menunjukkan penforma yang apik,di dalam beberapa pertandingan awal musim Ibra berhasil membukukan gol di setiap pertandingan sehingga  dia pun dipredksi akan menjadi tumpuan gol United di musim ini.

DEWAGOL88 | PIALA DUNIA 2018

Namun penforma nya itu tidak bertahan lama,terhitung dalam 5 pertandingan terakhir United,Ibra tidak memberikan kontribusi bagi United,ia tidak mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir dan ia menjadi sorotan lantaran menurun nya penforma nya tersebut.

DEWAGOL88 | AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Selain menurun nya penforma nya pria berusia 35 tahun ini juga sering membuang  peluang - peluang matang yang telah diberikan kepada dirinya.Dan yang terbaru United mengalami kekalahan telak dengan Chelsea dalam ajang Premier League dengan skor 4 - 0.Ibrahimovic pun senyum - senyum dan sempat bertukar kaos dengan pemain lawan Eden Hazard usia laga.

Hal yang dilakukan Ibra dinilai tidak wajar dikarenakan United baru saja dipermalukan oleh Chelsea..ibra pun diperingatkan bahwa dirinya harus lebih siap setiap kali menghadapi laga - laga di Premier League.Premier League adalah liga yang konpetitif menyajikan permainan yang atraktif berbeda dengan liga - liga yang lain nya.

Umur dia saat ini 35 tahun. Semestinya, dia menyadari kalau pertandingan-pertandingan di liga Inggris tidaklah semudah di Italia atau Prancis, liga di mana tim-tim raksasa mendominasi atas tim-tim kecil dan baru imbang atau bahkan kesulitan kalau berjumpa tim-tim besar. Di sini, di liga Inggris, seorang pemain tak bisa cuma cemerlang dalam waktu sekejap.

Ibrahimovic secepatnya harus berbenah diri agar dia bisa bertahan lama di Old Traford.Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City dalam ajang Piala Liga Inggris.Ibra harus menunjukkan penforma yang apik kala saat berhadapan City yang diadakan di kandang sendiri.

Baca Juga : Marcus Rashford Ingin Berduet Dengan Zlatan Ibrahimovich Di United

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »