Mourinho Tidak Akan Pernah Melatih Chelsea Kemudian Hari | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Mourinho Tidak Akan Pernah Melatih Chelsea Kemudian Hari | DEWAGOL88 AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018




Berita Sepak Bola Terkini.Minggu ini akan menjadi momen yang bersejarah bagi manajer Manchester United Jose Mourinho,karena Mourinho di minggu ini akan berhadapan dengan manta klub nya yakni Chelsea.Menjelang pertandingan melawan Chelsea,Mou ditanya apakah ingin melatih Chelsea lagi di kemudian hari,ia pun menjawab Mourinho tidak akan pernah melatih Chelsea kemudian hari.


DEWAGOL88 | AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


Hal itu disampaikan dengan tegas oleh The Special One dikarenakan dirinya akan bertahan lama di Manchester United,ia tidak akan mencari klub inggris lain selain Manchester United.Melatih United adalah impian saya dari dulu,ungkap Mourinho.

DEWAGOL88 | PIALA DUNIA 2018


Meski begitu Mourinho tidak menyimpan dendam kepada klub yang pernah dilatih nya 2 periode tersebut.Chelsea adalah klub yang dicintai nya pada masa lalu,itu sudah menjadi kenangan,kini ia hanya fokus membawa United menjadi klub yang lebih baik di seluruh Eropa ungkap Mourinho.

DEWAGOL88 | AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA


Menjelang melawan Chelsea pada Minggu nanti,Jose Mourinho mengaku siap akan berhadapan dengan Chelsea.Cepat atau lambat Mourinho akan berhadapan dengan manta klub nya dan ini waktu yang tepat untuk menghadapi manta klub nya.

The Special One sendiri memiliki rekor baik saat berhadapan dengan Chelsea.Saat ia menangani Inter Milan,Mou berhasil mengalahkan Chelsea sebanyak 2 kali,tentunya itu menjadikan acuan menjelang United  kontra Chelsea.

Mantan Manajer Inter Milan dan Real Madrid ini pun mengungkapkan bahwa Chelsea menjalani musim kompetisi 2016 - 2017 ini lumayan bagus.Chelsea berada di posisi ke 5 klasemen dengan nilan 16 poin  dan United berada di posisi  ke 7 dengan raihan 14 poin.

Chelsea tepat menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih,karena ia pelatih yang hebat yang dimana ia pernah membawa Juventus meraih gelar secara berturut - turut,dan timnas Italia ia pun sukses mengubah gaya permainan Italia menjadi lebih agresif.

Mou pun mengatakan saya tidak harus menganalisi start mereka musim ini.Akan tetapi melihat papan klasemen dan mereka di posisi lima,hal itu tidaklah buruk.

Baca Juga : Inter Milan Perlahan Kembali Ke Performa Terbaiknya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »