AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 JURGEN KLOPP MENGIBARKAN BENDERA PUTIH UNTUK KEJAR TITEL PREMIER LEAGUE

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 JURGEN KLOPP MENGIBARKAN BENDERA PUTIH UNTUK KEJAR TITEL PREMIER LEAGUE

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Pelatih The Reds Liverpool Jurgen Klopp mengibarkan bendera putih untuk kejar titel Premier League musim ini.Hal itu diungkapkan nya karena tim nya terpaut poin yang cuku jauh dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Liverpool tampil oke di awal musim ini dibawah arahan Jurgen Klopp,dengan tambahan sejumlah pemain Liverpool sempat memuncaki klasemen Premier League,namun sering kali Liverpool meriah hasil kurang maksimal saat berhadapan dengan tim papan tengah dan bawah.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

The Reds selalu kehilangan poin saat berhadapan dengan tim - tim yang bisa dikatakan di atas kertas bisa dikalahkan oleh Liverpool.Saat ini Liverpool berada di posisi ke 4 klasemen yang diikuti Manchester City yang terpaut 2 poin dan Manchester United dengan 4 poin.


BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Dengan terpaut 10 poin dari Chelsea,seperti hal itu sulit untuk dikejar mengingat persiangan di papan ats sangat sengit.Klopp lebih memilih fokus mengamankan tiket untuk lolos ke Liga Champions musim depan ketimbang mengejar Premier League.

Liverpool masih memiliki peluang untuk menjuarai Piala Liga serta Piala FA.Klopp juga menambahkan tampaknya target di musim ini harus diatur ulang agar tim bisa fokus ke setiap pertandingan yang dijalankan nya.

Kami berjuang di setiap pertandingan, itu yang paling penting, dan kemudian kami melihat apa yang terjadi di sekitarnya, tapi di kompetisi piala targetnya adalah juara," ujar Klopp

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »