AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 RANIERI DITUNTUT AMANKAN LEICESTER CITY DARI ZONA DEGRADASI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 RANIERI DITUNTUT AMANKAN LEICESTER CITY DARI ZONA DEGRADASI

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Pelatih Leicester City yaitu Claudio Ranieri dituntuk amankan Leicester City dari Zona degradasi musim ini.Hal itu diungkapkan nya karena pemilik The Foxes Vichai Srivaddhanaprabha sedang khawatir.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Ta,pil sebagai kampiun Premier League musim lalu,Leicester menjalankan musim ini dengan sangat buruk dimana ia terlempar dari perebutan gelar dan kini merosot ke papan bawah dan nyaris mendekati zona degradasi.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Hal ini tentunya Ranieri sebagai pelatih dituntut oleh manajemen klub agar memperbaiki performa The Foxes.Manajem meminta Ranieri agar Leicester meraih 40 poin musim ini,karena 40 poin sudah cukup membawa Leicester aman.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Saat ini Leicester City duduk di posisi ke 15 dengan berselisih 5 poin dari zona degradasi.Dari 22 pertandingan yang dijalankan,The Foxes hanya meraih 5 kemenangan,serta 11 kekalahan dan hanya mengumpulkan 21 poin.

Pelatih asal Italia tersebut juga mengungkapkan bahwa manajemen klub tidak ingin terlempar dari Premier League,maka dari itu Ranieri dituntut merubah performa The Foxes yang sedang terpuruk.

Bos saya mengatakan 40 poin, tolong 40 poin. Setelah itu kalau sesuatu terjadi, maka tak apa. Tapi 40 poin dulu.entu saja dia tidak senang, itu normal saja. Dia adalah bosnya. Tapi dia sangat tahu ambisi saya, mungkin lebih dari ambisinya sendiri. Bagi saya setiap laga itu penting," imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »