AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 TOMAS RINCON MENJADI REKRUTAN ANYAR JUVENTUS JANUARI INI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 TOMAS RINCON JADI REKRUTAN ANYAR JUVENTUS JANUARI INI

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Juara Serie A musim lalu Juventus sukses mendatangkan 1 pemain baru di bursa transfer Januari 2017 ini yakni Tomasn Rincon dari Genoa.Tomas Rinco menjadi rekrutan anyar Juventus Januari ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Pesepabola berkebangsaan Venezuela tersebut digaet dari Genoa sebesar 8 juta euro dengan ikatan kontrak selama 4 tahun yakni sampai musim 2020.Rincon sendiri didatangkan guna memperkuat lini tengah Juventus .

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Rincon sendiri merasa bangga bisa berseragam Juventus,ini merupakan mimpi menjadi kenyataan bagi dirinya,ungkap Rincon. Aku sangat bangga, dan ini sebuah kehormatan bagiku berada di klub ini,tambah pemain Genoa ini.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Rincon sendiri ingin memenangi banyak gelar bersama Juventus,target Juventus musim ini iala meraih treble winner antara lain Juara Serie A,Juara Coppa Italia,serta gelar Liga Champions yang sudah lama Juventus tidak rasakan.

Rincon sendiri kemungkinan akan menjalankan debut pertama nya berseragam Juventus saat Juventus menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A pekan ini di J  Stadium.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »