AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 BARCELONA BERPELUANG JUARA LA LIGA JIKA MADRID MERAIH HASIL NEGATIF

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 BARCELONA BERPELUANG JUARA LA LIGA JIKA MADRID MERAIH HASIL NEGATIF

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Barcelona masih berpeluang untuk menjadi juara La Liga musim 2016-2017 ini,namun hal tersebut bisa terwujud jika Real Madrid meraih hasil yang kurang optimal selama sisa musim ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui Barcelona semakin dekat dengan Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga yakni selisih 3 poin yang dimana Real Madrid masih mempunyai 1 pertandingan yang belum dimainkan,hal tersebut bisa disusul jika Madrid meraih hasil negatif di pertandingan selanjutnya.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

El Barca sempat diprediksi sulit mengejar Madrid dalam perburuan gelar La Liga,namun belakangan ini Barca tampil konsisten di pentas domestik.Kemenangan terakhir yang diraih Barca ialah saat Barca mengalahkan Atletico Madrid di kandang nya sendiri Vincente Calderon.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Penyerang Barcelona Luis Suarez mengatakan bahwa ia masih mempunyai rasa optimisme untuk mempertahankan gelar di akhir musim nanti.Kemenangan saat berhadapan dengan Atletico Madrid menambah kepercayaam diri.

Optimisme penyerang asal Uruguay tersebut pun menular ke Liga Champions.Seperti diketahui Barca dibantai oleh PSG dengan skor 4-0 dalam babak 16 besar Liga Champions lalu.Namun Suarez mengatakan masih ada peluang untuk Barca  untuk lolos ke babak selanjutnya.

Memang hal yang sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.namun bukan tidak mungkin.jelas Suarez.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »