Demba Ba Menderita Cedera Patah Kaki,Terancam Pensiun Dari SepakBola

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Kabar duka menyelimuti pesepak bolaan yakni mantan penyerang dari Chelsea dan Besiktas yaitu Demba Ba mengalami patah kaki saat klub yang dibela nya Shanghai Shenhua berhadapan dengan Shanghai SIPG.

Agen Bola Terpercaya

Tentunya dengan cedera parah yang dialami oleh pria berkebangsaan Senegal tersebut maka diprediksi karir profesional di sepak bola ini terancam hilang atau bisa dibilang ia akan pensiun dari pesepak bolaan dunia.

Demba Ba terancam pensiun dini karena cedera yang diderita nya,pasalnya untuk menyembuhkan cedera ini membutuhkan yang sangat lama.Pria berusia 31 tahun itu mengalami cedera akibat terlibat kontak dengan pemain shanghai SIPG.Cedera yang diderita Demba Ba dipastikan kalau dia mengalami patah kaki.

Hal itu dipastikan karena beredar foto yang menggambarkan kondisi kaki Demba Ba.Foto tersebut beredar di dunia maya setelah Ba dilarikan ke rumah sakit.


Awalnya, Ba yang sedang membawa bola diterjang oleh pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang. Tubuh Ba kemudian terjatuh akibat terjangan itu.

Saat terjatuh, kaki Ba bertumpu pada posisi yang tidak tepat. Hal itu membuat Ba harus mengalami kejadian mengerikan pada kakinya.Ba pun akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Obafemi Martins.

Demba Ba pun menjadi pemain andalan di klub Shanghai Shenhua ini,Ba merupakan striker tajam di lini depan,dari 18 penampilan nya ia berhasul mencetak 14 gol di musim ini.

Demba Ba memulai karier di Liga China setelah hijrah dari klub Turki, Besiktas. Ia resmi hengkang dari Besiktas dengan nilai transfer 12 juta poundsterling atau Rp208 miliar.


Cedera parah yang dialami Demba Ba langsung menuai perhatian serius dari mantan klub dan rekan-rekannya.Chelsea langsung mendoakan mantan pemainnya itu agar bisa segera sembuh dari cederanya. Hal itu disampaikan Chelsea dalam akun media sosial Twitter resmi mereka.

Gelandang asal Belgia yang pernah bekerja sama dengan Chelsea yakni Eden Hazard pun turut berduka atas musibah yang didapatkan Ba,ia mendoakan agar Demba Ba segera lekas sembuh.

Baca Juga : Detik-Detik Mantan Striker Chelsea Patah Kaki

Agen Bola Terpercaya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »