AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 SUSO TUNGGU PANGGILAN TIMNAS SPANYOL

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 SUSO TUNGGU PANGGILAN  TIMNAS SPANYOL 



Berita Sepak Bola.Gelandang serang yang bermain di AC Milan yakni Suso tunggu panggilan Timnas Spanyol.Suso sendiri menargetkan tahun depan semoga bisa tampil perdana bersama timnas Spanyol.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Suso sendiri menunjukkan performa yang luar biasa di AC Milan,setelah di musim lalu di dipinjamkan ke Genoa.Ia menjadi andalan Vincenzo Montella di lini depan musim ini.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 18 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 5 gol dari 18 penampilan tersebut di seluruh kompetisi..Di laga derby Milan ia mencetak 2 gol  yang dimana Milan bermain imbang dengan Inter Milan dengan skor 2 - 2.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Dengan peningkatan performa nya ini,ia pun ingin membela Timnas Spanyol Senior.Suso sendiri pernah berkostum timnas Spanyol di level  U-17,U-18,U-19,U 20,dan U-21.

Seperti diketahui Suso sendiri baru - baru ini telah menyumbangkan 1 trofi untuk Milan yakni Trofi Super Coppa Italiana yang dimana ia mengalahkan Juventus dengan drama adu penalti.

Nama dia sempat masuk ke dalam skuat sementara Timnas Spanyol,namun pada akhrinya ia harus menerima karena dirinya tidak masuk ke dalam skuat utama Timnas,ujar Suso.

Untuk masuk ke dalam skuat Timnas sendiri tidak lah mudah,dikarenakan di Timnas sendiri banyak pemain - pemain yang berkualitas dan hebat.Meski demikian sulit,Suso tidak akan menyerah dan ia yakin bahwa ia bisa membela Timnas.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »