AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 STEFANO PIOLI MENGHIMBAU INTER AGAR TIDAK CEPAT PUAS

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 STEFANO PIOLI MENGHIMBAU INTER AGAR TIDAK CEPAT PUAS

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Pelatih Inter Milab yakni Stefani Pioli menghimbau Inter agar tidak cepat puas.Seperti diketahui,saat ini Inter berada di puncak performa nya dengan meraih 9 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi yang dijalankan.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 |  DEWAGOL88

Kemenangan terakhir,Inter meraih kemenangan besar saat berhadapan dengan Pescara di Guiseppe Meazza dengan skor 3 - 0.Hal ini membuat posisi Inter  di klasemen pun meningkat di posisi ke 4 dengan raihan 40 poin dari 22 pertandingan.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Kemenangan saat berhadapan dengan Pescara merupakan kemenangan ke 7 bagi Inter di ajang Serie A.Semenjak Stefano Piolo ditunjuk sebagai pelatih Inter,Inter mlai menunjukkan perubahan yang berarti ketimbang ditangani oleh Franck De Boer.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Meski meraih kemenangan sebanyak 9 kali berturut - turut,Pioli pun belum merasa puas dengan performa Inter dikarenakan Inter saat ini masih tahap bangkit dari performa buruk.

Pioli meminta agar Inter tidak cepat puas atas pencapaian saat ini dikarenakan perjalanan kompetisi masih panjang dan persaingan sangat lah ketat,Inter harus tampil konsisten dan optimal di setiap pertandingan yang dijalankan.

Inter akan menghadapai Lazio di perempat final Coppa Italia pada hari Rabu,1 Februari 2017 dini hari dan 5 hari setelah nya akan berhadapan dengan juara bertahan Juventus di J stadium.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »