AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 JUVENTUS AKAN MENCIPTAKAN REKOR JIKA BERHASIL JUARA SERIE A MUSIM INI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88  JUVENTUS AKAN MENCIPTAKAN REKOR JIKA BERHASIL JUARA SERIE A MUSIM INI

www.dewagol88.com


Berita Sepak Bola.Tidak bisa dipungkiri Juventus saat ini merupaka penguasa tunggal Serie A dengan raihan 5 Scudetto berturut - turut.Jika di musim ini Si Nyonya Tua meraih scudetto kembali,maka Juventus akan menciptakan rekor jika berhasil juara Serie A musim ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Juve seperti diketahui menjadi raja di Serie A,ia merupakan klub yang tidak terkalahkan,rival - rival mereka seperti AS Roma,AC Milan,Napoli,serta Inter Milan tidak mampu bersaing dengan Juventus.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Saat ini Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 51 poin dari 21 pertandingan terpaut 4 poin dari Napoli yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara.Selisih poin tersebut bisa melebar karena Juventus masih menyisakan 1 pertandingan yang belum dilakoni nya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Allenatore Massilimilano Allegri sendiri pun menargetkan akan menjuarai Serie A pada musim ini untuk keenam kali nya agar Juventus mencapai pencapaian yang melegenda dan menjadi satu - satunya tim terbaik di Serie A.

Enam scudetto? Itu akan menjadi suatu hal yang legendaris untuk klub, tak ada satu klub pun yang bisa melakukannya. Tapi, kami masih dikejar oleh Roma dan Napoli," kata Allegri.

Allegri menambahkan Juve saat ini fokus ke setiap kompetisi yang dijalankan.Di musim ini  Juve menargetkan meraih Treble Winner dan peluang itu masih terbuka lebar.Allegri menghimbau anak asuh nya agar tampil konsisten di setiap pertandingan yang dijalankan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »