AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 FRANK LAMPARD PENSIUN DARI SEPAKBOLA

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 FRANK LAMPARD PENSIUN DARI SEPAKBOLA

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Mantan pemain Chelsea sekaligus legenda Chelsea yaitu Frank Lampard menyatakan pensiun dari sepakbola di usia nya yang 38 tahun ini.Lampard sendiri sudah bekarir sebagai pesepakbola profesional selama 21 tahun lama nya.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Klub terakhir yang dibela Lampard yakni New York City,ia bermain di Amerika Serikat selama 1 musim.Di New York City ia tampil sebanyak 31 kali serta mencetak 15 gol bagi New York Ciy.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama New York City,menurut kabar yang beredar ia akan mencari klub baru,baik itu di Inggris maupun di luar Inggris,ia juga sempat diisukan akan kembali memperkuat Chelsea.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Namun di bulan Februari ia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola sebagai pemain.Untuk langkah selanjutnya ia pun ingin belajar ilmu kepelatihan agar suatu hari nanti ia bisa melatih klub ataupun negara.

Lampard sendiri memulai karir profesional nya bersama West Ham United pada tahun 1996.Bersama The Hammers,ia tampil sebanyak 187 kali serta mencetak 39 gol.Setelah tampil bagus bersama West Ham,Lampard hijrah ke Chelsea untuk meningkatkan performa nya pada tahun 2001.

Di Chelsea ia menjadi gelandang terbaik yang dimiliki Chelsea.Bersama Chelsea selama kurang lebih 13 tahun,ia telah banyak meraih kesuksesan serta meraih banyak gelar diantaranya 4 Piala FA,2 Piala Liga Inggris,1 Piala Liga Champions,serta 1 Liga Europa.

Selain meraih kesusksesan besar bersama The Blues,Lampard juga menjadi top skorer sepanjang masa di Chelsea dengan torehan 211 gol dari 648 penampilan.

Setelah meninggalkan klub yang ia bela selama kurang lebih 13 tahun,gelandang Timnas Inggris tersebut pernah bermain di Manchester City selama semusim sebelum pindah ke New York City,ia tampil sebanyak 31 kali dan membuat 15 gol.

Bersama Timnas Inggris sendiri,Lampard sudah mengoleksi 106 caps dan mencetak 29 gol serta tampil di Piala Dunia 2014 merupakan penampilan terakhir nya bersama Timnas Inggris.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »