AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 CARRICK AKAN DILEPAS MANCHESTER UNITED MUSIM DEPAN

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 CARRICK AKAN DILEPAS MANCHESTER UNITED MUSIM DEPAN

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Gelandang The Red Devils yakni Michael  Carrick akan dilepas Manchester United musim depan,hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Carrick sendiri saat ini sudah berusia 35 tahun dan di akhri musim nanti kontrak nya akan berakhir dan kabarnya dirinya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen United dan dirinya bebas mencari klub lain.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Meski usia nya tidak muda lagi,di musim ini Mou masih membutuhkan tenaga nya,di bawah arahan Jose Mourinho ia tampil sebanyak 19 pertandingan dan mencetak 1 gol di semua ajang yang diikuti oleh United.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Mou memutuskan tidak memperpanjang kontrak nya dikarenakan pada musim panas mendatang akan mendatangkan 1 gelandang anyar untuk mempersolid lini tengah United. serta dirinya juga mau merombak skuat United menjadi lebih kuat.

Di musim ini Mourinho mendatangkan 2 gelandang berkelas yakni Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan,namun datangntya kedua permain tersebut belum lah cukup mengangkat prestasi United,The Red Devil pun saat ini masih berjuang untuk menembus 4 besar Premier League.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut terhitung sudah membela United selama 10 tahun.Carrick direkrut dari Tottenham Hotspurs pada tahun 2006 dan ia sudah mengoleksi 445 pertandingan berseragam United.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »