AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 AGUERO ISYARATKAN AKAN HENGKANG DARI MANCHESTER CITY

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 AGUERO ISYARATKAN AKAN HENGKANG DARI MANCHESTER CITY

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Striker The Citizens yaitu Sergio Aguero isyaratkan akan hengkang dari Manchester City jika terus - terusan tidak diberikan kesempatan untuk tampil oleh Joseph Guardiola.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Seperti diketahui semenjak kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras,Aguero tidak menjadi pilihan utama Guardiola.Pep lebih memilih Gabriel Jesus karena ia tampil baik di 3 pertandingan yang dijalankan nya.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Gabriel sendiri sejauh ini telah mencetak 3 gol serta 2 assist selama 3 pertandingan yang dijalankan nya.Deengan performa bagus nya,Pep lebih memilih nya dan membangku cadangkan Aguero untuk sementara waktu.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Aguero sendiri di musim ini baru tampil 26 penampilan bersama City di berbagai ajang dan dirinya sudah mencetak 18 gol,namun belakangan ini performa nya menurun dan ia tak kunjung menciptakan gol.

City selaku klub pemilik  Aguero tidak mempunyai niat untuk menjual nya karena ia adalah pemain yang penting bagi City.Namun Aguero sendiri mengatakan jika ia tidak diberikan kesempatan tampil maka ia akan mencari klub baru muim depan.

Klub yang benar - benar serius meminati nya ialah Real Madrid.El Real di musim depan membutuhkan  jasa pemain asal Argentina tersebut.Kontrak Aguero akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Selama berseragam The Citizens selama lebih kurang 6 tahun,ia telah mencetak 154 gol dari 234 penampilan nya,ia juga merupakan pencetak gol terbanyak kektiga City,di belakang Tommy Johson,serta Eric Brook.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »