AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 CITY HARUS MENANG DEMI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 CITY HARUS MENANG DEMI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI

www.dewagol88.com


Berita Sepak Bola.Manchester City pada tanggal 22 Februari 2017 nanti akan menghadapi AS Monaco dalam babak 16 besar Loiga Champions di Etihad Stadium.Dalam pertandingan tersebut,City harus menang demi meningkatkan kepercayaan diri guna ditahan imbang oleh Huddersfield dalam ajang Piala FA.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Akibat hasil imbang saat berhadapan dengan Huddersfield,The Citizens belum dipastikan untuk lolos ke babak berikutnya dan harus bertanding kembali dengan Huddersfield untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Namun City harus mengalihakn fokus nya pada ajang Liga Champions yang dimana ia akan berhadapan dengan lawan yang berat yakni AS Monaco.City pun setidaknya harus meraih kemenangan demi untuk membuka peluang lolos ke babak perempat final dan mengembalikan kepercayaan diri.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Pelatih Manchester City Joseph Guardiola mengatakan bahwa City akan banyak dikritik jika tidak bisa meraih kemenangan apalagi berhadapan dengan Monaco di kandang sendiri yaitu Etihad Stadium.

Guardiola mengingatkan kepada pemain nya agar bermain optimal serta enjoy untuk bisa meraih kemenangan.Soalnya penampilan City sedang disaksikan oleh seluruh Eropa.

Seperti diketahui The Citizes selalu kandas di babak 16 besar ini.Pencapaian terbaik yang diraih Manchester City yakni di musim lalu,untuk pertama kali nya tampil di Liga Champions yang dimana  ia berhadapan dengan Real Madrid .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »