AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 EDIN DZEKO TIDAK TERTARIK HIJRAH KE REAL MADRID

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 EDIN DZEKO TIDAK TERTARIK HIJRAH KE REAL MADRID

www.dewagol88.com


Berita Sepak Bola.Striker AS Roma Edin Dzeko menegaskan akan bertahan di klubnya saat ini..Menurut kabar yang beredar raksasa Spanyol Real Madrid meminati nya,namun Edin Dzeko tidak tertarik hijrah ke Real Madrid.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Dzeko sendiri menjadi andalan Roma selama 2 musim belakangan ini,ia tampil bagus semenjak didatangkan dari Manchester City 2 musim lalu,tidak menjadi pilihan utama di City,ia justru menjadi pilihan utama di Roma.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Performa baik striker berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut menjadi perhatian klub - klub elit Eropa sala satu nya Real Madrid.Dzeko diproyeksikan akan menggantikan Karim Benzema di lini depan Madrid musim depan.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Melihat ketertarikan dari klub sebesar Madrid,Dzeko justru tidak tertarik dan lebih memilih bertahan di Roma karena ia menganggap Roma dalah klub yang besar dan saat ini Roma sedang dalam perburuan Scudetto dengan Juventus.

Dzeko juga berterima kasih kepada Luciano Spaletti karena sudah memberikan dia kesempatan untuk bermain di Roma.Untuk saat ini Dzeko memuncaki daftar topskorer Serie A sementara dengan perolehan 17 gol.

Selama musim kompetisi 2016 - 2017 ini,Dzeko sudah mencetak 24 gol dari 32 penampilan nya bersama Roma.Agen Dzeko Silvano Martina pun menyamakan Dzeko dengan legenda Marco Van Basten.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »