AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GABRIEL JESUS MENJADI BINTANG BARU DI MANCHESTER CITY

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 GABRIEL JESUS MENJADI BINTANG BARU DI MANCHESTER CITY

www.dewagol88.com

Berita Sepak Bola.Striker muda Gabriel Jesus menjadi bintang baru di Manchester City.Seperti diketahui The Citizens baru saja mendatangkan striker muda dari Palmeiras Gabriel Jesus,meskipun masih berusia 19 tahun,namun ia menunjukkan performa yang menakjubkan di awal penampilan nya.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Jesus sendiri memberikan perbedaan di skuat Manchester City dengan kedatangan nya,ia baru tampil sebanyak 3 kali di ajang Premier League,dari 3 penampilan nya tersebut ia sukses menyumbangkan 3 gol bagi Manchester Biru.

PIALA DUNIA 2018  | DEWAGOL88

Tentunya sebagai pemain baru dan sebagai pemain muda menjadi perhatian pencinta Premier League yang dimana pemain baru apalagi di usia muda seperti Jesus membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan liga terbaik di dunia ini.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Namun Jesus menunjukkan konsistensi nya bahwa ia tidak membutuhkan waktu yang lama  untuk bisa nyetel bersama The Citizens.Ia menunjukkan ia akan bisa bermain di Premier League dan ia akan bermain baik walaupun ini merupakan pengalam pertama nya bermain di Eropa.

Meskipun begitu, Jesus tidak ingin merasa cepat puas. Penyerang internasional Brasil ini mengaku masih berupaya untuk terus beradaptasi dengan tim. Dengan dukungan rekan-rekan satu timnya, Jesus ini bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya tentu saja sangat senang. Setiap hari saya berusaha untuk beradaptasi dengan baik, dengan dukungan semua pemain di klub. Para pemain membantu saya. Ini menyenangkan, bahkan saya merasa lebih baik saat ini," tutupnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »